Istilah Dalam Real Estate yang Harus Dipahami Oleh Pendatang Baru

Istilah Dalam Real Estate yang Harus Dipahami Oleh Pendatang Baru


Di pasar real estate saat ini ada banyak ketidakpastian. Krisis hipotek sub-Perdana adalah kalimat buzz yang memiliki banyak orang berbicara. Satu pelajaran yang dapat dipelajari dari situasi ini, adalah bahwa hal itu sangat penting bagi calon pemilik rumah untuk mengetahui apa yang mereka mendapatkan diri mereka ke dalam. 

Membeli rumah bisa menjadi stres, dan luar biasa, tapi mengetahui apa yang Anda mendaftar untuk adalah sangat penting untuk mengamankan sebuah investasi yang akan melayani Anda dengan baik. Sedikit pendidikan dapat pergi jauh. Di bawah ini adalah kamus istilah kunci yang terkait dengan semua hal real estate. Jika Anda adalah "newbie", membiasakan diri dengan ini saat Anda mulai pencarian real estate Anda:

Kita akan mulai di tengah-tengah alfabet dengan" M "words, sebagai" Pegadaian " tampaknya menjadi topik panas hari ini.

Adalah lien pada properti yang menjamin janji untuk membayar pinjaman. Pinjaman untuk membiayai pembelian real estate, biasanya dengan periode pembayaran dan tingkat bunga yang ditentukan.

Adalah profesional yang bekerja untuk perusahaan yang memulai dan memproses pinjaman untuk sejumlah pemberi pinjaman.

Adalah perusahaan yang memulai pinjaman dan mengembalikan mereka untuk pinjaman hipotek kedua seperti Fannie Mae atau Freddie Mac."Siapa????", Anda bertanya. Baca saja.

Adalah semacam akronim yang berdiri untuk Federal National Mortgage Association( FNMA); sebuah perusahaan yang disewa secara federal dimiliki oleh pemegang saham swasta. Bisnis ini membeli hipotek properti dan mengubahnya menjadi surat berharga untuk dijual kepada investor;dengan membeli hipotek, Fannie Mae persediaan yang meminjamkan kepada pembeli potensial.

Adalah akronim lain dari Macam adalah Federal Home Loan Corporation (FHLM); sebuah perusahaan federal chartered yang membatasi perumahan, menutup mereka menjadi sekuritas,dan menjual mereka kepada investor, menyediakan dana untuk rumah baru.

Asuransi hipotek: adalah kebijakan yang melindungi pemberi pinjaman terhadap beberapa atau sebagian besar kerugian yang dapat terjadi ketika seorang peminjam gagal dalam pinjaman hipotek. Asuransi hipotek terutama diperlukan untuk peminjam dengan pembayaran bawah kurang dari 20% dari harga pembelian rumah.

ARM: Adjustable Rate Mortgage subjek pinjaman untuk perubahan pada tingkat bunga. Ketika tingkat menyesuaikan, pembayaran bulanan meningkat atau menurun pada interval ditentukan oleh pemberi pinjaman. Perubahan dalam jumlah pembayaran bulanan, bagaimanapun, biasanya dikenakan biaya. "Apa Cap dalam kasus ini?", you ponder. Sekali lagi, baca saja...

Cap: adalah batas, seperti yang ditempatkan pada hipotek yang dapat disesuaikan, pada berapa banyak pembayaran bulanan atau bunga tingkat dapat meningkat atau menurun.

Hipotek yang diperkirakan adalah hipotek yang dapat ditransfer dari penjual ke pembeli; setelah pinjaman diasumsikan oleh pembeli penjual tidak lagi bertanggung jawab untuk mengembalikannya; mungkin ada biaya dan/atau Paket Kredit yang terlibat dalam transfer hipotek yang diasumsikan.

Amortisasi: adalah pembayaran pinjaman hipotek melalui angsuran bulanan kepala sekolah dan bunga. Jumlah pembayaran bulanan didasarkan pada jadwal yang akan memungkinkan Anda untuk memiliki rumah Anda di akhir periode waktu tertentu.

Menurut penilaian: adalah sebuah dokumen yang memberikan perkiraan nilai pasar yang adil properti; penilaian umumnya diperlukan oleh pemberi pinjaman sebelum pinjaman menyetujui untuk memastikan bahwa jumlah pinjaman hipotek tidak lebih dari nilai properti.

Hipotek balon: adalah hipotek yang biasanya menawarkan tingkat rendah untuk periode awal waktu, setelah Kata waktu elapses, keseimbangan sudah jatuh tempo atau dibiayai oleh peminjam.

Kebangkrutan: adalah hukum federal dimana aset seseorang diserahkan kepada orang yang dipercaya dan digunakan untuk membayar hutang yang luar biasa. Hal ini biasanya terjadi ketika seseorang berutang lebih dari mereka memiliki kemampuan untuk membayar.

Kode gedung: didasarkan pada set yang disepakati pada standar keselamatan dalam daerah tertentu. Sebuah kode bangunan adalah peraturan yang menentukan desain,konstruksi, dan bahan-bahan yang digunakan dalam bangunan.

Skor biro kredit: nomor mewakili kemungkinan peminjam mungkin gagal. Nomor ini didasarkan pada riwayat kredit dan digunakan untuk menentukan kemampuan untuk memenuhi syarat untuk pinjaman hipotek.

Perbandingan pendapatan kotor untuk perumahan dan biaya non-perumahan. Dengan FHA, pembayaran hipotek bulanan tidak lebih dari 29% pendapatan bulanan (sebelum pajak) dan pembayaran hipotek dikombinasikan dengan hutang non-perumahan seharusnya tidak melebihi 41% pendapatan.

EEM: kependekan dari hipotek efisien energi. Ini adalah program FHA yang membantu pembeli rumah menghemat uang pada tagihan peralatan dengan memungkinkan mereka untuk membiayai biaya menambahkan efisiensi energi ke rumah baru atau yang ada sebagai bagian dari pembelian rumah

Undang-Undang Perumahan Adil: adalah hukum yang melarang diskriminasi dalam semua aspek dari proses pembelian rumah berdasarkan ras, warna, asal nasional, agama, seks, status kekeluargaan, atau kecacatan.

Inspeksi rumah: pemeriksaan struktur dan sistem mekanis untuk menentukan keamanan rumah; membuat pembeli rumah potensial menyadari perbaikan apapun yang mungkin diperlukan.

Tingkat bunga: adalah jumlah bunga dikenakan pada pembayaran pinjaman bulanan. Ini biasanya diungkapkan dengan persentase.

Pembelian rumah ini untuk membantu pembeli berpenghasilan rendah dan menengah untuk membeli rumah. Hal ini memungkinkan mereka untuk menyewa rumah dengan pilihan untuk membeli. Pembayaran sewa ini dibuat dari pembayaran sewa bulanan ditambah jumlah tambahan yang ditambahkan ke rekening untuk digunakan sebagai uang muka.

Lien: adalah klaim hukum terhadap properti yang harus puas ketika properti dijual

Kepala Sekolah, bunga, pajak, dan asuransi. Ini adalah empat elemen dari pembayaran hipotek bulanan. Pembayaran pokok dan bunga pergi langsung terhadap pembayaran pinjaman sedangkan bagian yang mencakup pajak dan asuransi masuk ke rekening escrow untuk menutupi biaya ketika mereka jatuh tempo.

Pra-syarat: ini adalah ketika sebuah rentenir secara tidak langsung menentukan jumlah maksimal seorang individu yang berhak meminjam.

Pra-pembayaran: ini adalah pembayaran pinjaman hipotek sebelum tanggal jatuh tempo; mungkin dikenakan hukuman biaya tambahan.

Jumlah yang dipinjam dari pemberi pinjaman. Kepala sekolah tidak termasuk bunga atau biaya tambahan.

Seorang individu yang punya izin untuk bernegosiasi dan mengatur penjualan real estate, bekerja untuk makelar real estate.

Makelar: adalah agen real estate atau broker yang merupakan anggota asosiasi nasional dari Real Estate, dan asosiasi lokal dan negara.

Refinancing: cara membayar satu pinjaman dengan cara memperoleh lainnya. refinancing secara umum dilakukan untuk mengamankan istilah pinjaman yang lebih baik seperti tingkat bunga yang lebih rendah pada pinjaman.

Adalah hipotek yang mencakup biaya rehabilitasi (perbaikan atau peningkatan) sebuah properti. Beberapa rehabilitasi hipotek memungkinkan peminjam untuk roll biaya rehabilitasi dan rumah membeli ke satu pinjaman hipotek.

Sweatquity: menggunakan tenaga kerja Anda sendiri untuk membangun atau meningkatkan properti sebagai bagian dari pembayaran bawah

Asuransi judul: ini adalah asuransi yang melindungi rentenir terhadap klaim apapun yang muncul dari argumen tentang kepemilikan properti;juga tersedia bagi pembeli rumah.

Pencarian judul: adalah memeriksa catatan publik untuk memastikan bahwa penjualnya adalah pemilik real estate yang dikenal dan bahwa tidak ada yang tidak tenang maupun klaim terhadap properti.

Tentu saja, ada banyak lagi istilah dan berbagai jenis situasi hipotek untuk mengeksplorasi dan mendidik dirimu sendiri. Tapi, definisi di atas adalah awal yang baik untuk berkenalan dengan bahasa, lingo dan konsep penting real estate.