Review Kamera Video Digital Modern

Review Kamera Video Digital Modern


Sebuah kamera video digital yang merekam langsung pada diska DVD disebut camcorder DVD. Alih-alih merekam pada mini DV tape, Model membakar video hingga 8 cm DVD-RAM, DVD-R atau DVD-RW disc. DVD-R dan DVD-RW media dapat dibaca oleh sebagian besar pemutar DVD rumah, tapi DVD-Ram hanya dapat dibaca oleh beberapa penghuni rumah.

Peninjau mengatakan bahwa ada beberapa kelemahan untuk merekam langsung pada Dvd. Karena ketidakbenaran tidak cocok antara berbagai format DVD dan software mengedit DVD, ulasan mengatakan bahwa Anda tidak boleh merencanakan banyak menyunting pada komputer Anda. Selain itu, Anda dapat memilih tingkat kualitas yang berbeda untuk memaksimalkan penyimpanan cakram DVD Anda, tetapi Anda hanya dapat merekam video kualitas tertinggi selama sekitar 20 menit.

Tidak diragukan lagi bahwa camcorder digital pada akhirnya menjadi satu-satunya camcorder yang tersedia. Namun, para peninjau masih mencari model analog yang sesuai tagihan untuk mereka yang tidak memiliki komputer dan hanya ingin sederhana dan murah kamera-kompatibel VHS.

Rekaman video Sony digital camcorder ini pada diska DVD miniatur dan sekali diselesaikan, diska dengan segera dimainkan pada kebanyakan pemain DVD rumah. Ulasan mengatakan bahwa Sony DVR-DVD403 dengan mudah adalah camcorder DVD terbaik, dengan kualitas gambar bersaing dengan camcorders DV terbaik seperti PV-GS250 di bawah ini.

Rekaman di DVD mini mudah, tapi mengedit video pada komputer tidak mudah, begitu Sony kepada mereka yang tidak peduli terlalu banyak tentang video editing Sony tidak memiliki banyak fungsi manual, jadi Panasonic lebih baik bagi mereka yang suka main biola dengan pengaturan.

Ulasan mengatakan bahwa kualitas gambar sebanding antara mini Panasonic ini video camcorder dan di atas Sony DVD camcorder. Keduanya mendapatkan Skor tinggi dalam tinjauan, tapi Panasonic records pada sebuah pita DV mini murah, dan format Dv Dv jauh lebih mudah untuk mengedit pada komputer daripada format MPEG-2 Sony.

Selain itu, Panasonic memiliki seluruh paket untuk Kendali Jarak Jauh, cincin fokus manual, unit flash eksternal, stabilization Gambar Optik, Perekam suara untuk narasi, nyaman untuk dipegang, dengan kontrol yang ditempatkan dengan baik.

Canon tidak dikenal untuk membuat inovasi besar ketika datang ke kamera video; lebih tepatnya,ulasan mengatakan bahwa Canon menawarkan secara konsisten dan diam-diam kasar,dapat diandalkan, konsisten kamera video yang baik. Canon Elura90 mendapat nilai tinggi untuk kualitas gambar (meskipun sedikit di belakang Sony dan Panasonic di atas) dan memiliki banyak bermanfaat, fitur dasar seperti zoom optik 20x, stabilization gambar digital, stabilization, responsif autofocus responsif dan menu intuitif. Jika Anda ingin sesuatu yang lebih dari camcorder sangat murah, tetapi tidak perlu sesuatu memotong tepi seperti Sony atau Panasonic disebutkan di atas, Anda dapat menggunakan Canon Elura90.

Ini adalah salah satu kamera video digital MiniDV termurah yang dapat anda beli dan peninjau mengatakan bahwa Panasonic, Sony dan JVC harga yang jauh lebih baik di shimmer daripada kompetisi anggaran. Termasuk beberapa kontrol manual. Ulasan mengatakan bahwa menu camcorder Panasonik dapat sedikit clunky, tapi ini adalah pilihan yang baik untuk Anda, dengan fitur yang lebih baik dan kinerja daripada pesaing.

Mayoritas kamera video digital adalah " dv " camcorders bahwa rekaman video pada kaset dv yang tersedia secara luas. Beberapa model baru, bagaimanapun, mencari untuk menekan tape untuk usang. Sejumlah kecil kamera video digital dapat direkam pada kartu memori atau hard drive internal. Hal ini juga dicatat pada mini DVD disc disebut mini DVD.