Review Kamera Digital Fujifilm FinePix A303

Review Kamera Digital Fujifilm FinePix A303


Aku membeli kamera digital pertamaku dua tahun lalu. Pada saat itu, harga kamera piksel mega 3,0 dan lebih tinggi sekitar $ 350. Sejak itu, seperti Semua perangkat elektronik, harga telah jatuh secara signifikan sebagai Mega Piksel telah meningkat. Aku Memilih Kamera Digital Fujifilm A303, yang berfungsi dengan baik untukku, jadi beri kau kesempatan untuk mengatakan alasannya.

Ketika saya menyelesaikan pekerjaan web saya, saya sangat membutuhkan kamera digital. Saya menemukan bahwa dalam banyak situasi yang berbeda saya ingin mengambil gambar seseorang, tempat atau hal dan harus mengandalkan kamera 35mm.

Masalahnya adalah, aku tidak pandai mengambil gambar. Biasanya obyek saya kabur atau gambar harus dipotong. Ya, mendapatkan gambar yang dikembangkan di disk akan memecahkan masalah seperti misalnya masalah gambar kabur yang menyebabkan saya merasa sedih dibuatnya. Saya berharap saya bisa melihat "di tempat" Bagaimana foto saya muncul. Jika berakhir buruk, saya bisa menjepretnya lagi.

Tentu saja, kamera digital menawariku tidak ada kamera 35mm yang bisa ditawarkan, aku membeli kamera pixel seharga 3,2 dari Fujifilm, dan setelah melakukan pembelian yang signifikan dan membaca ulasan produk secara online.

Dikemas dalam shell abu-abu keras, A303 adalah ringan dan dapat dengan mudah cocok di saku celana Anda. Kontrol kamera mudah dimengerti dan termasuk tombol menu/Ok, tombol belakang, viewfinder, viewfinder lamp, tampilan tombol dan LCD monitor untuk melihat gambar tanpa melihat melalui tampilan atau review  sebelumnya diambil. Putaran dial di bagian belakang kamera memiliki mode timer di mana Anda dapat menyesuaikan kamera dan mematikan gambar setelah sepuluh detik. Ini bagus untuk kali ketika anda ingin mengambil gambar dari seluruh keluarga dan tidak ada yang sekitar untuk mengambilnya. Ada juga mode close-up, masih gambar, pemutaran, dan Mode Film. Mode film ini cukup berombak dan hasil dalam sebuah film pendek, tapi itu masih sebuah fitur rapi untuk dimiliki.

Kamera standar dilengkapi dengan kartu Gambar 16MB. Kebanyakan orang akan merasa tidak memadai, jadi saya membayar sedikit tambahan dan mendapat upgrade 64MB. Aku juga membeli baterai isi ulang baterai AA yang bisa diisi dua dan charger. Anda akan mengkonsumsi baterai Anda dengan cepat jika Anda mengambil 30-40 atau lebih foto pada suatu waktu, sehingga charger masuk akal. Aku membawa tas pembawa Fujifilm untuk menampung persediaan lainnya.

Foto-fotonya jelas, dan saya tidak punya masalah dengan kamera dalam dua tahun. Pada 3.2 megapixel, gambar lebih dari cukup, karena hampir semua yang saya lakukan adalah diposting secara online. Anda mungkin tidak perlu lebih piksel mega ketika posting / saksi foto online. Dengan kabel USB dan perangkat lunak HP yang disertakan, kau tidak akan pernah mengunggah gambar ke internet.

Jika ada kekurangan dengan A303, hanya ada satu, dan itu hanyamasalah waktu di antara deck tampak tak berujung! Saya pikir waktu berjalan adalah hanya sepuluh detik, tetapi tampaknya seperti sebuah keabadian, terutama dibandingkan dengan 35mm kamera. Teknologi kemajuan secara signifikan telah menutup celah dengan model baru, tetapi Anda akan kecewa jika Anda membutuhkan kamera ini untuk mengambil tembakan kelompok dengan cepat.

Secara keseluruhan, A303 adalah kamera yang sangat bagus. Saya memberikan nilai 4 bintang untuk memudahkan penggunaan,