Rahasia Mencari Keuntungan Dari Investasi

Rahasia Mencari Keuntungan Dari Investasi


Benang klasik Wall Street, tentang seorang pemuda yang berada di tahap awal belajar untuk menjadi spekulator profesional terjadi sesuatu seperti ini. Pemuda itu punya masalah, jadi dia pergi ke seorang pria tua mencatat nya cerdas penilaian investasi, untuk saran. 

Pemuda itu telah mengambil saham yang cukup besar, tapi pasar tampak sedikit lebih bernilai dan jadi dia berpikir bahwa posisinya dilakukan terlalu banyak risiko. Dia bertanya-tanya apakah dia seharusnya tidak mungkin menjual. Dia begitu khawatir tentang hal itu bahwa ia mengalami kesulitan tidur.

Nasihat orang tua itu sederhana dan langsung: "jual" katanya. "Jual kembali ke titik tidur ."Meskipun tidak ada keraguan bahwa saran ini SMS ambiguitas, ada kebijaksanaan sederhana di dalamnya. Kita dapat dengan aman menganggap bahwa tidak muda atau penatua penasihat tahu cara pasar akan pergi, tapi keduanya sadar bahwa pasar itu cukup goyah untuk menyebabkan kekhawatiran yang sah.

Diterjemahkan ke dalam istilah investasi yang agak Ortodoks, saran yang berarti - menjual saham Anda sehingga runtuhnya pasar tidak akan menghancurkan Anda, tetapi tetap cukup sehingga jika ketakutan Anda berubah menjadi tanah, dan pasar, Anda masih akan mendapat keuntungan sampai tingkat tertentu - sementara, tidur.

Pada pandangan pertama, mungkin tampak sedikit sinis pada bagian orang tua itu tidak untuk garis besar untuk murid-muridnya tepat dan rinci tindakan. Tapi dia tidak bisa jujur dan pada saat yang sama menjamin bahwa ia tahu persis apa tindakan yang mungkin berubah menjadi yang terbaik. Selain itu, anak muda tidak ingin seseorang untuk mengatakan kepadanya dengan tepat apa yang harus dilakukan. Yang ia inginkan adalah beberapa bantuan dalam mengurangi tekanan dan bantuan ia menerima jelas masuk akal.


Bagaimana Menemukan Titik Awal

Dalam arti sebenarnya, formula investasi dirancang untuk membantu Anda dengan cara yang sama bahwa saran orang tua itu membantu teman mudanya - mereka menyuntikkan elemen hati-hati dalam hati-hati Anda tampaknya waspada, mereka mengurangi penyediaan untuk investasi ketika tampak rendah dan memungkinkan Anda untuk keuntungan ketika naik. Selain itu, sekali Anda memasukkan formula ke dalam program investasi Anda, bekerja lebih atau kurang secara otomatis, memungkinkan Anda untuk tidur malam dalam pengetahuan penuh bahwa Anda terus-menerus hedged terhadap berbagai kemungkinan yang tak terduga.

Tapi hanya sebagai Sage investasi meninggalkan itu sampai dengan pemuda untuk memutuskan apa sebenarnya "titik tidur" nya mungkin, Anda dapat memilih rumus yang sesuai dengan temperamen Anda sendiri, keadaan keuangan dan procilivitas insomnia untuk insomnia. Rumus apapun bisa disesuaikan untuk sesuai dengan kebutuhan dan preferensi investor mana pun.

Meskipun formula dirancang untuk memberikan hedged, jelas dan indikasi jelas untuk tindakan, investor tidak boleh merasa dia menyerahkan semua kendali pribadinya atas investasinya ketika dia mengadopsi formula. Alasan dibalik logika ini sudah jelas. Hal ini karena setiap investor memilih formula yang akan sesuai tingkat kenyamanan individu sendiri. Sebuah formula tidak mencoba untuk memberitahumu apa yang harus dilakukan - itu hanya membantumu melakukan apa yang sudah kau lakukan dengan lebih baik. Contohnya, formula tidak bisa memberitahumu saham mana yang harus dibeli atau dijual.

Pemikiran secara keseluruhan dari menggunakan rumus didasarkan pada fakta bahwa mereka menggunakan mereka biasanya cukup canggih dan bahwa mereka tahu apa jenis investasi kendaraan mereka tertarik, bagaimana untuk memilih mereka dan di mana untuk pergi untuk nasihat di daerah tertentu mereka(s) minat. Namun, dengan melengkapi pengetahuan mereka dengan pertimbangan yang sama pentingnya pertanyaan dari kapan harus sendiri dan dalam jumlah berapa jumlah - formula dapat memasok dimensi yang berharga bagi hasil investasi mereka dan membantu dalam manajemen portofolio mereka pada tingkat yang lebih profesional.

Sepanjang garis yang sama ini, layak disebutkan bahwa meskipun tujuan sebenarnya dari formula adalah untuk memasok investor dengan kebijakan investasi yang pasti dalam instruksi setiap saat, Anda tidak perlu merasa bahwa Anda harus mengikuti formula tepat untuk keuntungan dari itu.

Anda tidak dapat, tentu saja, mengabaikannya sama sekali jika Anda berharap untuk keuntungan dari itu, tetapi Anda dapat menggunakannya sebagai sebuah touchstone atau panduan umum tanpa bersumpah setia untuk perintahnya.

Anda mungkin, misalnya, ingin menggunakan formula, tetapi juga keinginan untuk meningkatkan atau mengurangi risiko Anda pada beberapa kali untuk berbagai alasan. Anda menggunakan rumus akan menunjukkan seberapa jauh Anda berangkat dari rencana asli Anda dan akan memberikan Anda program yang diperintahkan baik untuk datang kembali ke ketika Anda siap.