Pilih Day Trading atau Investasi Untuk Jangka Panjang?

Pilih Day Trading atau Investasi Untuk Jangka Panjang?


Di antara mereka yang membeli dan menjual saham ada perdebatan mengenai apakah pendekatan yang paling menguntungkan untuk pasar saham adalah investasi jangka pendek atau panjang. Dan kedua belah pihak jarang mencapai kesepakatan, karena satu sisi agak konservatif dalam pendekatannya, sedangkan yang lain memiliki lebih radikal dan sikap bebas. 

Pedagang sehari-hari biasanya dianggap mavericks dari dunia perdagangan, dan mereka dikenal untuk mengambil risiko penjudi dan membuat keuntungan besar dalam jumlah singkat – kadang membeli dan menjual saham yang sama beberapa kali dalam sehari. Orang-orang yang lebih memilih membeli dan memegang saham mereka mengikuti jalan yang lebih dibenci, dan mengutip sejarah tentang klaim mereka bahwa metode mereka sebenarnya lebih dapat diandalkan dan adalah jalan pintas untuk kekayaan.

Sebagian besar investor dapat menikmati yang terbaik dari kedua dunia, dengan menyisihkan sebagian uang mereka untuk perdagangan hari, dan keseimbangan itu untuk investasi jangka panjang. Karena perdagangan day cenderung lebih volatile, dan dapat menghasilkan keuntungan cepat atau kerugian Cepat, Sebagian besar dari kita akan disarankan untuk menempatkan hanya sebanyak modal investasi kita karena kita bisa dengan nyaman mampu kehilangan, dalam jenis strategi perdagangan. Dengan begitu, bahkan jika Anda menghadapi skenario kasus yang lebih buruk, tidak akan berdampak buruk Anda keseluruhan situasi keuangan.

Ada pro dan kontra kedua gaya investasi. Mereka yang melakukan Hari Perdagangan menikmati kenyataan bahwa mereka bisa masuk dan keluar dari pasar cepat, dan menghasilkan uang tanpa menunggu hasil. Tapi setiap jenis pasar saham strategi investasi membutuhkan penelitian ke perusahaan Anda memutuskan untuk berinvestasi dalam, dan penelitian dapat mengambil waktu untuk dilakukan.

Jika Anda membeli dan menjual begitu cepat bahwa Anda tidak punya waktu untuk melakukan analisis latar belakang yang memadai, perdagangan hari mungkin bukan pendekatan bijaksana.

Investasi di perusahaan yang menyediakan lambat tapi mantap mengembalikan adalah pendekatan yang diuji waktu ke pasar saham. 

Bahkan, sebagian besar bukti sejarah mendukung ide bahwa jika Anda membeli saham kualitas dan menahan mereka untuk jangka waktu yang lama – setidaknya lima tahun atau lebih – Anda akan melakukannya dengan sangat baik di pasar saham. Untuk alasan itu, mereka yang cukup muda untuk memiliki waktu di sisi mereka mungkin akan bijaksana untuk membeli beberapa saham dan kaus kaki mereka pergi untuk pensiun.

Dengan investasi terbesar, biasanya lebih baik diversifikasi untuk mengurangi risiko dan memaksimalkan keuntungan potensial.

Salah satu cara untuk mencapai ini di pasar saham adalah menggunakan kedua strategi, dan menggunakan sebagian modal investasi Anda untuk jangka pendek perdagangan, sementara meninggalkan bagian lain dalam investasi jangka panjang. Jika satu keranjang investasi tidak berjalan baik, yang lain mungkin akan melakukannya. Dan jika keduanya melakukannya dengan baik, Anda akan menikmati dua kali lebih banyak keberhasilan.