Panduan Membeli Proyektor Home Theater

Panduan Membeli Proyektor Home Theater


Selama bertahun-tahun, saya telah tumbuh benar-benar terhubung ke sistem home theater saya. Aku harus mengatakan, keluar dari setiap ruangan di rumah, bioskop kecilku sendiri adalah sesuatu yang aku tidak bisa hidup tanpa. Aku benar-benar jatuh cinta dengan sistem home theater saya dan jika Anda seperti saya, saya yakin Anda akan mencintai Anda juga.

Saya menemukan sebuah fakta bahwa ketika pertama kali membangun sistem, ada begitu banyak informasi yang saya serap dalam otak saya. Semua produk di luar sana tampaknya lebih baik dari yang berikutnya, dan saya menemukan diri saya pasti tentang apa yang harus membeli. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diingat ketika belanja untuk proyektor home theater baru.

Ada 2 tipe utama projektor di pasaran yaitu DLP dan LCD. DLP kepanjangan dari digital light processing. Ini ditemukan oleh Texas instrumen dan memanfaatkan array mikroskopis lebih dari 2 juta cermin. DLP memiliki kontras yang lebih tinggi dari LCD, tetapi ada beberapa laporan konsumen yang membedakan apa yang disebut " efek pelangi."Efek pelangi" terlihat ketika dilihat dari satu sisi layar ke sisi lain dan ditandai dengan semburan tiba-tiba warna.

ICD singkatan untuk liquid crystal display. Proyektor ini memiliki 3 panel kaca yang berbeda di dalam;1 (merah, hijau, dan biru) untuk setiap komponen sinyal video. Sementara chip DLP mencerminkan cahaya, panel LCD memungkinkan cahaya melewatinya. Projektor LCD dikenal untuk memproduksi gambar terang dan memiliki saturasi warna yang sangat baik. Akhirnya, sulit untuk melihat perbedaan besar antara dua jenis sistem proyeksi.

Ketika belanja untuk proyektor baru, Jauhkan kebutuhan spesifik Anda di garis depan pikiran Anda. Seperti yang saya sebutkan di atas, itu benar-benar mudah untuk kehilangan diri sendiri dalam fineness dari setiap sistem tertentu. Konektivitas jelas sesuatu untuk diingat. Pastikan bahwa anda dapat menghubungkan semua komponen, termasuk sistem permainan. Tidak ada yang mengalahkan bermain Halo dalam ukuran kehidupan nyata! Rasio kontrak adalah faktor penting lainnya, semakin tinggi rasio, semakin baik gambar ini.

Kecerahan proyektormu adalah hal lain yang perlu dipertimbangkan. Cahaya keluaran diukur dalam ANSI (American Standard Institute) lumens. Anda akan ingin menghindari projectors yang menghasilkan sesuatu yang pemalu dari 1000 lumens. Seperti yang Anda mungkin tahu, resolusi proyeksi sangat penting. Hal ini mengacu ke jumlah piksel yang dapat ditampilkan di layar. Ini berlaku untuk sesuatu yang lebih dari 1024x768, sehingga Anda dapat sepenuhnya memahami kedalaman dan kualitas HDTV. Akhirnya, Anda perlu membeli proyektor yang sejalan dengan kebutuhan Anda dan anggaran Anda. Soprano yang datang ke sekarang! waktunya pergi!