Kamera Bagaikan Mesin Waktu

Kamera Bagaikan Mesin Waktu


Keajaiban menangkap senyum kekasih, pencampuran nada matahari terbenam,ekspresi wajah bayi, mengirimkan kegembiraan untuk mengantisipasi orang dari semua budaya, semua usia.Apa yang dianggap keajaiban dua ratus tahun yang lalu sekarang terpengaruh sembarangan dalam kegiatan sehari-hari Anda.Ini

Penemuan sebuah kotak hitam sederhana di Perancis memulai sebuah industri yang berkembang secepat teknologi yang dibutuhkan untuk setiap produk baru.

Kamera sekarang datang dengan harga murah, yang bahkan memungkinkan Anda untuk membuangnya setelah Anda telah mengambil gulungan foto. Kamera juga hadir dengan teknologi paling canggih, paket terkomputerisasi yang hanya profesional terkaya mempertimbangkan untuk membeli. Meskipun mulai dikembangkan dengan konsep asli kamera

Tidak sampai tahun 1830-an, 1900-an, bahwa lebih banyak orang bisa membeli satu atau mengembangkan film atau mengambil gambarnya secara profesional. Pada tahun 1930-an dan 1940, kamera telah memperoleh APR permanen di jantung rata-rata orang. Sejak ribuan merk dan model tampaknya hanya digantikan oleh teknologi terbaru hari ini.

Untuk lebih tepatnya, kamera sebelumnya memiliki bellows yang memungkinkan jarak dari lensa untuk film dapat disesuaikan. Ketakutan terbesar dari mereka dengan kamera bergaya bellow adalah sebuah kebetulan, lubang jarum tipis yang memungkinkan cahaya yang tidak diinginkan untuk enter. Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk membuka dan menutup ratusan kali.

Pada umumnya kerusakan biasanya terbentuk di sudut tempat mereka terlipat. Masalah leaky bellows menghancurkan banyak gambar, banyak untuk chagrin fotografer.

Fotografer Fitur ingin dan mendapat setelah beberapa saat berada di roll bukan menggunakan piring. Kemudian datang mekanisme stop film, sehingga menjadi lebih akurat untuk membungkus film di titik berikutnya. Fitur yang membuat seseorang dari paparan ganda sangat senang.

Selain flash dalam fotografer, cara seperti itu yang benar-benar berguna meningkatkan penjualan kamera. Sama seperti film-film awalnya diam dan hanya dalam hitam dan putih, kamera pertama masih menggunakan latar hitam dan putih film. Banyak industri film berlomba-lomba untuk menjadi yang terbaik hingga ketika teknologi film warna ada untuk satu, yang lain dengan cepat beradaptasi produk-produknya. 

Slide warna dan slide projectors menjadi favorit untuk mengambil foto-foto liburan ini dan menunjukkan kepada teman-teman Anda. Tidak butuh waktu lama untuk membuat film warna Tentang Anak-anak. Ketika suara ditambahkan ke bioskop, penggemar film mulai menambahkan suara ke film rumah. Film rumahan ini dikirim ke seorang pengembang profesional untuk pemrosesan film.

Kecepatan penemuan teknologi meningkat. Era kamera Video dan kamera digital telah datang dengan komputer di setiap rumah. Foto! Film instan. Tidak perlu diperbaiki. Semuanya terjadi dengan Instan bermain ulang!

Salah satu aspek dari industri kamera tidak berubah selama bertahun-tahun: kegembiraan, sihir, nilai dan berbagi dengan dunia menangkap momen dalam waktu.Kamera hancur ukuran planet dalam mata pikiran kita dan mendorong pemahaman antara budaya yang berbeda dunia dan ras. Ini adalah kualitas paling tak ternilai dan hadiah kamera.