Jangan Menjual Properti Anda Secara Sembarangan

Jangan Menjual Properti Anda Secara Sembarangan


Bagi kebanyakan orang, prospek menjual rumah mereka bisa menjadi lebih menakutkan. Pertama-tama, biasanya ada banyak hal untuk dilakukan hanya untuk mendapatkannya siap untuk pasar. Selain kebersihan tradisional, paint-up, Perbaikan-up tugas yang selalu berakhir biaya lebih dari yang Anda rencanakan, selalu ada overriding kekhawatiran tentang berapa banyak pasar akan menanggung dan berapa banyak Anda akhirnya akan berakhir menjualnya untuk.

Apakah Anda mendapatkan harga yang meminta Anda, atau akan Anda harus menurunkan harga anda untuk membuat kesepakatan? Setelah semua, rumah Anda adalah investasi besar, tidak diragukan lagi agak besar, jadi ketika datang untuk menjualnya Anda ingin mendapatkan Anda tertinggi mungkin kembali. Namun terlepas dari keinginan semua orang untuk mendapatkan dolar atas untuk properti mereka, kebanyakan orang sangat tidak yakin bagaimana untuk pergi tentang mendapatkan itu. 

Namun, beberapa penjual yang cerdas telah lama dikenal teknik keuangan kecil yang telah membantu mereka untuk mendapatkan dolar atas untuk properti mereka. Bahkan, pada beberapa kesempatan langka, mereka bahkan menjual properti mereka lebih dari mereka layak menggunakan alat pembiayaan yang kuat ini. Meskipun itu mungkin pengecualian daripada aturan, Anda pasti dapat menggunakan teknik ini untuk mendapatkan uang yang paling mungkin ketika menjual properti Anda.

Penjual membawa kembali, atau menerima pembiayaan, telah terbukti menjadi teknik puncak untuk menutup kesepakatan. Meskipun sebagian besar orang tidak berpikir tentang ketika datang untuk menjual properti, mereka benar-benar harus mempertimbangkan menggunakannya. Menurut Federal Reserve, saat ini ada lebih dari 100 miliar dolar penjualan barang (Penjual kembali) pinjaman dalam bentuk. Dengan standar apapun, itu uang yang banyak. Tapi yang paling penting, juga merupakan indikasi bahwa semakin banyak orang mulai menggunakan teknik pembiayaan mengambil-kembali karena menawarkan banyak keuntungan keuangan baik bagi penjual dan pembeli. 

Pada dasarnya, penjualnya membawa pembiayaan yang relatif sederhana. Seorang penjual dapat kembali pinjaman dibuat ketika sebuah properti dijual dan penjual tampil seperti rentenir dengan membantu Pembiayaan Semua atau bagian dari total transaksi. Akibatnya, penjualnya benar-benar meminjamkan pada pembeli sejumlah uang pada harga pembelian, sementara perusahaan hipotek tradisional biasanya mendanai harga pembelian. Seorang penjual mengambil-kembali pinjaman dijamin dengan properti. Pinjaman kemudian menjadi hipotek utama dan sepenuhnya dijamin oleh properti.

Dalam kebanyakan penjual mengambil kembali pembiayaan transaksi, pembeli membayar kembali penjual dengan bunga sesuai untuk saling menyetujui istilah selama jangka waktu. Biasanya, panggilan untuk pembeli untuk mengirim pembayaran, terdiri kepala sekolah dan bunga, secara bulanan. Ini menguntungkan karena menciptakan aliran uang bulanan untuk pemegang catatan. Dan jika pemegang catatan memutuskan untuk kas keluar, dia atau dia selalu bisa menjual catatan untuk pembayaran tunai sebesar Uang Tunai.

Terlepas dari kondisi pasar, penjualnya menarik pembiayaan masuk akal; sedangkan, itu memberikan kedua pembeli dan penjual dengan pembiayaan fleksibel, membuat properti lebih mudah dijual dengan harga yang lebih tinggi dan memperpendek siklus penjualan. Ini juga memiliki keuntungan Ditambahkan menjadi investasi yang sangat baik yang menghasilkan aliran kas stabil dan tinggi kembali. Jika Anda merasa membutuhkan uang tunai segera, Anda selalu dapat menjual catatan melalui kantor kami. Jika Anda berencana untuk menjual properti, maka pertimbangkan kembali keuntungan penjualan.