7 Pemikiran Kuno yang Harus Anda Ketahui Tentang Asuransi FDIC

7 Pemikiran Kuno yang Harus Anda Ketahui Tentang Asuransi FDIC


Orang tua Amerika meletakkan uang mereka ... dan kepercayaan mereka ... rekening bank yang diasuransikan FDIC karena mereka ingin perdamaian pikiran tentang tabungan mereka telah bekerja keras selama bertahun-tahun untuk menumpuk. Berikut adalah beberapa hal warga senior harus tahu dan ingat tentang asuransi FDIC.


1. Batas asuransi dasar adalah $ 100.000 per deposisi per bank diasuransikan. Jika Anda atau keluarga Anda memiliki $100.000 atau kurang dari semua rekening deposit anda di bank diasuransikan yang sama, Anda tidak perlu khawatir tentang asuransi Anda. Danamu diasuransikan. Deposito Anda di bank terpisah sewa terpisah berasuransi, bahkan jika bank-bank yang afiliasi, seperti milik perusahaan orang tua yang sama.


2. Anda mungkin memenuhi syarat untuk lebih dari $100.000 dalam cakupan pada satu bank diasuransikan jika Anda memiliki rekening dalam kategori kepemilikan yang berbeda. Ada beberapa kategori kepemilikan yang berbeda, tapi yang paling umum bagi konsumen adalah pemilik tunggal (untuk kepemilikan), akun kepemilikan bersama(untuk dua atau lebih banyak), akun-akun pensiun (rekening pensiun secara individu dan rekening-akun tertentu yang Anda pilih bagaimana dan di mana uang disimpan) dan dapat diubah uang (suatu rekening (yang disebutkan dalam jumlah tabungan) atau jumlah tabungan yang lebih banyak.

Deposito pada kategori kepemilikan yang berbeda diasuransikan terpisah. Itu berarti satu orang bisa memiliki lebih dari $100.000 cakupan asuransi FDIC di bank yang sama jika dana berada dalam kategori kepemilikan terpisah.


3. Kematian atau Perceraian dalam keluarga bisa mengurangi asuransi FDIC. Katakanlah dua orang memiliki akun dan satu mati. Peraturan FDIC memungkinkan periode enam bulan setelah kematian deposan untuk memberi korban atau pelaksana perkebunan kesempatan untuk merestrukturisasi rekening. Tapi jika Anda gagal untuk bertindak dalam waktu enam bulan, Anda menjalankan risiko rekening akan lebih dari batas $ 100.000.

Misalnya: seorang suami dan istri memiliki akun bersama dengan" hak survivorship, " penyediaan umum di Rekening Bersama menyatakan bahwa jika satu orang meninggal yang lain akan memiliki semua uang. Total akunnya $ 150,000, yang diasuransikan karena ada dua pemilik..., ... hingga $200.000 sebagai asuransi. Tapi jika salah satu dari dua pemilik meninggal dan pasangan yang masih hidup tidak mengubah rekening dalam waktu enam bulan, uang muka $150.000 secara otomatis akan diasuransikan hanya $ 100.000 sebagai rekening tunggal pasangan yang masih hidup, bersama dengan account lain dalam kategori di bank. Hasilnya: $ 50.000 atau lebih akan lebih dari batas asuransi dan beresiko kerugian jika bank gagal.

Juga menyadari bahwa kematian atau perceraian dari penerima kepercayaan tertentu dapat mengurangi cakupan asuransi segera. Tidak ada periode doa selama enam bulan dalam situasi seperti itu.


4. Tak ada deposan telah kehilangan satu sen pun dana yang diasuransikan sebagai akibat kegagalan. Asuransi FDIC hanya datang saat institusi perbankan FDIC telah gagal. Dan untungnya, kegagalan bank langka saat ini. Itu sebagian besar karena semua lembaga perbankan diasuransikan harus memenuhi standar untuk kekuatan finansial dan stabilitas. 

Tetapi jika bank Anda gagal, asuransi FDIC akan menutupi rekening anda, dolar untuk Dolar, termasuk kepala sekolah dan bunga yang diperoleh, sampai dengan batas asuransi. Jika bank Anda gagal dan Anda memiliki deposito di atas batas asuransi $100.000, Anda mungkin dapat memulihkan beberapa atau, dalam kasus-kasus langka, semua dana uninsured Anda. Namun, mayoritas deposan di institusi yang gagal ... berada dalam batas asuransi $ 100.000.


5. Jaminan asuransi FDIC adalah batu padat. Pada pertengahan tahun 2005, FDIC memiliki $ 48 miliar untuk melindungi deposan. Beberapa orang mengatakan mereka telah diberitahu (biasanya oleh pemondokan investasi yang bersaing dengan simpanan bank) bahwa FDIC tidak memiliki sumber daya untuk membiayai deposan askes jika jumlah bank yang belum pernah terjadi sebelumnya gagal. Itu informasi palsu.


6. FDIC membayar deposan segera setelah kegagalan bank yang diasuransikan. Kebanyakan pembayaran asuransi dilakukan dalam beberapa hari, biasanya oleh hari bisnis berikutnya setelah bank ditutup. Jangan percaya infomasi yang disalahartikan oleh beberapa penjual investasi yang mengklaim FDIC butuh bertahun-tahun untuk membayar deposan yang diasuransikan.