10 Tips Menghadapi Koreksi Pasar Saham

10 Tips Menghadapi Koreksi Pasar Saham


Sebuah koreksi adalah hal yang indah, hanya sisi flip dari sebuah reli, besar atau kecil. Secara teoritis, bahkan secara teknis aku diberitahu, koreksi mengatur harga ekuitas untuk nilai sebenarnya atau "tingkat dukungan". Pada kenyataannya, jauh lebih mudah dari itu. 

Harga turun karena spekulator reaksi terhadap harapan berita, reaksi spekulator ke berita sebenarnya, dan keuntungan investor mengambil. Dua mantan "becauses" lebih kuat dari sebelumnya karena ada lebih banyak uang yang diarahkan sendiri di luar sana daripada sebelumnya.

Dan di sana terdapat inti keindahan LP! Reksa dana unit holder jarang mengambil keuntungan tetapi sering mengambil kerugian. Sebagai tambahan, generasi baru dari spekulator dana indeks siap untuk kenyataan berada di samping kepala. Jadi, jika sedikit cegukan ini cukup serius, peluang investasi baru akan melimpah!

Berikut adalah daftar sepuluh hal untuk berpikir tentang melakukan, atau untuk menghindari melakukan, selama koreksi dari skala:

1. Alokasi aset Anda saat ini harus diset ke tujuan jangka panjang dan tujuan. Menahan keinginan untuk menurunkan alokasi ekuitas Anda karena Anda mengharapkan lebih lanjut jatuh dalam harga saham. Itu akan menjadi usaha untuk menghitung waktu pasar, yang mana itu mustahil. Keputusan alokasi aset seharusnya tidak ada hubungannya dengan harapan pasar saham.

2. Lihatlah masa lalu. Belum pernah ada koreksi yang belum terbukti menjadi kesempatan membeli, jadi mulai mengumpulkan grup beragam kualitas tinggi, membagi membayar, perusahaan NYSE saat mereka bergerak lebih rendah dengan harga. Aku mulai belanja pada 20% di bawah 52 minggu tanda air tinggi... rak-rak mulai menjadi penuh.

3. Jangan menimbun" uang tunai pintar " yang kau kumpulkan selama pertemuan terakhir, dan jangan menoleh ke belakang dan buat dirimu gelisah karena kau mungkin akan segera dapat masalah. Tidak ada bola kristal, dan tidak ada tempat untuk hindsight dalam strategi investasi. Pembelian terlalu cepat, dalam persentase portofolio yang tepat, hampir sama pentingnya untuk jangka panjang sukses sebagai jual untuk segera adalah selama demonstrasi.

4. Lihatlah masa depan. Tidak, Anda tidak bisa mengatakan kapan rally akan datang atau berapa lama itu akan berlangsung. Maka, apabila kalian bermaksud menanyakan suatu keperluan kepada istri-istri Nabi, maka bertanyalah pada mereka dari balik tabir, karena hal itu akan lebih dapat menjaga kesucian hati mereka dan hati kalian sendiri dari godaan setan... seperti yang Anda ambil lagi putaran keuntungan. Smiles broaden dengan masing-masing baru menyadari keuntungan, terutama ketika kebanyakan Wall stretchin' kepala mereka.

5. Seperti (atau jika koreksi terus, beli lebih lambat sebagai lawan lebih cepat, dan membangun posisi baru yang tidak lengkap. Berharap untuk penurunan singkat dan curam, tetapi mempersiapkan untuk yang lama. Ada lagi untuk berbelanja di kesenjangan dari memenuhi mata, dan Anda kehabisan uang tunai baik sebelum rally baru dimulai.

6. Pemahaman Anda dan penggunaan dari Cerdas konsep Kas telah membuktikan kebijaksanaan Creed Investor (look it up). Anda harus keluar dari uang tunai sementara pasar masih mengoreksi... setiap kali semakin sedikit menakutkan. Selama aliran kas Anda terus berkurang, perubahan nilai pasar hanyalah masalah persepsi.

7. Perhatikan bahwa modal kerjamu masih berkembang, terlepas dari harga yang jatuh, dan memeriksa kepemilikan sahammu untuk biaya rata-rata per saham per saham atau untuk meningkatkan keuntungan penghasilan tetap (pada sistem keamanan tetap). Periksa kedua fundamental dan harga, bersandar keras pada pengalaman Anda, dan tidak memaksa masalah.

8. Mengidentifikasi peluang membeli baru menggunakan satu set peraturan yang konsisten, rally atau koreksi. Dengan cara itu Anda akan selalu tahu mana dari dua Anda berurusan dengan terlepas dari apa yang propaganda Wall Street meludah keluar. Fokus pada nilai saham, itu hanya lebih mudah, serta menjadi kurang berisiko, dan lebih baik untuk ketenangan pikiran. Bayangkan saja di mana kau berada hari ini jika kau dengarkan saran ini bertahun-tahun lalu...

9. Pelajari kinerja portofolio Anda: dengan alokasi aset dan tujuan investasi jelas dalam fokus; dalam hal pasar dan bunga siklus yang bertentangan dengan kalender (tidak pernah melakukan itu) dan tahun; dan hanya dengan penggunaan dari model Modal Kerja (Lihat Ini up juga), karena memungkinkan untuk alokasi aset pribadi Anda. Ingat, tidak ada nomor indeks tunggal yang digunakan untuk tujuan perbandingan dengan portofolio nilai yang dirancang dengan benar.

10. Selama semuanya mati, tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Portofolio holdings tidak boleh dibuang selama kelemahan umum atau kelompok. Kecuali tentu saja, kau tidak punya keberanian untuk menyingkirkan mereka selama demonstrasi... juga umum atau sektor spefical (sic).

Koreksi (dari semua jenis) akan bervariasi dalam kedalaman dan durasi, dan kedua karakteristik jelas terlihat hanya di cermin tampilan belakang standar. Yang pendek dan dalam yang paling dicintai (Jenis Laki-laki, saya diberitahu); yang panjang dan lambat lebih sulit untuk berurusan dengan.

Sebagian besar koreksi baru saja terjadi (Agustus dan September, '05; April walaupun Juni,' 06) dan sulit untuk mengambil keuntungan dengan dana bersama. Jadi jika Anda lebih berpikir lingkungan atau lebih Memasak penelitian, Anda akan kehilangan partai. 

Tidak seperti banyak hal dalam hidup, Realitas Pasar Saham perlu ditangani dengan cepat, tegas, dan dengan nol pembelajaran. Karena di tengah semua ketidakpastian, ada satu fakta yang tidak terbantahkan yang membaca sama baik di kedua arah pasar: tidak pernah ada koreksi / reli yang belum pernah menyerah pada rally berikutnya...